Fransiska Larasati Dyah Sekaringtyas
Pemaknaan pesan dalam iklan Dove #cantiksatukankita oleh perempuan Indonesia berkulit gelap dan berambut keriting = Reception towards messages in Dove's #cantiksatukankita advertisement by dark-skinned and curly-haired Indonesian women
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Selly Nur Fadhillah
Analisis konsep kecantikan pada iklan Dove Jerman dan Indonesia = Beauty concept analysis in German and Indonesian Dove advertisement
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Filza Biankarisia
Representasi maskulinitas pada iklan produk perawatan wajah dan tubuh pria dalam official website berbahasa Jerman Nivea, Garnier dan Dove = Representation of the new masculinity in Germany by men's facial and body treatment product advertisements
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Isu tubuh perempuan dalam Post terkait no bra day melalui sudut pandang feminisme posmodern = woman s body issues on posts related to no bra day in the perspective of postmodern feminism
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Darlyss Yabes Chrismanuel
Penggambaran citra perempuan dalam iklan televisi kategori produk laki-laki = The figure of image of women in TVC ad of men product category
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja