Farah Fachrunissa
Analisis unsur retorika dan pengaruhnya terhadap penyampaian pesan dalam tujuh iklan mobil BMW Jerman = Rhetorical figures and how they play roles in delivering messages to consuments in seven car advertisements of BMW Germany
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Amelia Asharia Ghassani
Analisis penyampaian pesan pada iklan kampanye kereta intercity express di Jerman = Analysis of conveying messages on campaign advertisements of intercity express in Germany
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Intan Nurul Karima
Analisis penyampaian pesan pada iklan produk makanan vegetarian LikeMeat di Jerman = Analysis of conveying messages on vegetarian food product advertisements LikeMeat in Germany
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Lazuardi
Analisis Headline dan Unsur Non-Verbal Dalam Iklan Aspirin Berbahasa Jerman = An Analysis of Headline and Non-Verbal Element from German Aspirin Advertisement
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Marina Indriani Lestari
Unsur retorika dalam sepuluh iklan Lufthansa berbahasa Jerman = Rhetorical figure in Ten Lufthansa advertisements in German
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja