Top Of Mind Merek Bangsa Indonesia = Top Of Mind Indonesian Nation Branding (Buku Masa Depan Komunikasi, Masa Depan Indonesia : Geopolitik dan Geostrategi, diterbitkan Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) Jakarta, 2014)
[Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Menginisiasi Nation Branding Indonesia Menuju Daya Saing Bangsa (Perspektif Mahasiswa Internasional Indonesia) = Initiated Indonesia Nation Branding to The Nation Competitiveness (Perspective of Indonesia International Scholar) (Prosiding Seminar Besar Naskonal Komunikasi 'Komunikaso @2014 "Komunikasi dan Pemilihan Umum 2014: Persiapan, Pelaksanaan, dan Masa Depan"', Padang, 26-27 November 2013)
[Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Gregory, James R.
Branding across borders : a guide to global brand marketing
McGraw-Hill, 2001
 Buku Teks
Mutia Salsabila Andini
Peran internasional assignment branding: persepsi perempuan Indonesia mengenai ketertarikan mereka untuk bekerja di multinational company MNC = The role of international assignment branding: Indonesian women's perception on MNC's organizational attractiveness
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Mega Ratna Juwita
Branding produk musik melalui social media : studi kasus produk musik Raisa = Branding music product through social media : case study Raisa music product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership