Situmeang, Suyanti Welvyna
Penggunaan Technology Acceptance Model (TAM) untuk Menganalisis Intention of Engagement dan Brand Attitude pada Platform Video Streaming (Studi Gamifikasi pada Pengguna Vidio Arcade) = The Use of Technology Acceptance Model (TAM) to Analyze the Intention of Engagement and Brand Attitude on Video Streaming Platform (The Gamification Case of Vidio Arcade Users)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
O`Dea, Thomas F.
Statistika : untuk ekonomi dan keuangan modern (buku 2)
Salemba Empat, 2004
 Buku Teks
Dyah Ayu Kartika Kusumawardhani
Hubungan antara penerimaan mitos perkosaan dan religiositas islam pada mahasiswa laki-laki yang berpacaran = The relationship between rape myth acceptance and islamic religiosity among dating male college students
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Penerimaan masyarakat terhadap modul sosialisasi standar, pedoman dan manual (SPM) (studi kasus sosialisasi standar, pedoman dan manual (SPM) sertifikat laik fungsi (SLF) bangunan gedung di Provinsi Sumatera Barat dan daerah Istimewa Yogyakarta)
 Artikel Jurnal
Reza Habibie
Analisis pengaruh acceptance of mobile technology terhadap respon pada mobile advertising efek dari evaluasi berdasarkan teknologi dan emosi = The analysis of acceptance of mobile technology toward response to mobile advertising the effects of technology and emotion based evaluations
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)