Lita Maiciptaani
Strategi peningkatan kualitas pelayanan kereta commuter line jabodetabek menggunakan integrasi metode servqual dan model kano ke dalam house of quality = Strategy of service quality improvement for commuter line jabodetabek train using integration methods of servqual and kano model into house of quality
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Ja`far Amiruddin
Upaya peningkatan kualitas pelayanan di perpustakaan dengan menggunakan metode gabungan servqual, kano model dan QFD (studi kasus di Pusat Jasa Perpustakaan dan Informasi Perpustakaan Nasional RI) = Improvement of service quality in library based on combined Method : Servqual, Kano Model and QFD (Case : Center for Library Service National Library of Indonesia)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Dwino Daries
Evaluasi Kualitas Layanan Pengembangan Sistem Informasi Pengolahan Data dengan Menggunakan Metode SERVQUAL dan Model Kano: Studi Kasus Badan Pusat Statistik = Service Quality Evaluation of Data Processing Information Systems Development using SERVQUAL Methode and Kano Model: Case Study BPS-Statistics Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Marsetiono
Analisis tingkat kualitas pelayanan pengangkatan notaris di direktorat jenderal administrasi hukum umum periode tahun 2004 - 2006 Di DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Dan Bekasi
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Ignatius Loyola Arisdiyo
Strategi peningkatan pelayanan prima : Studi tentang pelayanan data satelit penginderaan jauh LAPAN Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership