Luthfi Handayani
Analisa kepuasan pasien peserta askes wajib terhadap kualitas pelayanan rawat jalan tingkat lanjutan di Rumah Sakit Marinir Cilandak tahun 2013 = Analysis of patient satisfaction on the quality mandator participants askes advanced level outpatient services Rumah Sakit Marinir Cilandak in 2013
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Diani Prisinda
Persepsi Pasien terhadap Kualitas Pelayanan dan Kepuasan sebagai Strategi dalam Meningkatkan Peran Rumah Sakit Gigi dan Mulut Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjadjaran Bandung 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Ina Sufriana
Analisis hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pasien di unti rawat inap anak rumah sakit ananda Bekasi, tahun 2009 = study of hospital administration analisys of service quality in relation with patient satisfaction at child care unit of ananda's hospital Bekasi years 2009th
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Siska Maytasari
Gambaran kepuasan pasien terhadap kualitas pelayanan rawat jalan di puskesmas tahun 2020 = Description of patient satisfaction on quality of outpatient services at community health center in 2020
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Achdyat Premedi
Hubungan antara dimensi kepuasan pasien terhadap mutu layanan kesehatan masyarakat dengan minat berkunjung kembali di ruang rawat inap RSIA Selaras Cikupa tahun 2009 = Relationship between dimention of patient satisfaction of health service quality to revisiting interest at RSIA Selaras Cikupa year 2009
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)