Beatricia Pahlevi Thamarica
Analisis kepuasan pasien rawat inap RS. PGI. Cikini dengan analisis multivariat dan house of quality (HOQ)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis kepuasan pelanggan Kartu Halo terhadap aspek pelayanan PT. Telkomsel dan pengembangannya melalui pembuatan house of quality (HoQ)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Ainun Nisalatin Najiyah
Strategi peningkatan kualitas layanan terminal petikemas menggunakan metode servqual dan house of quality = Service quality improvement strategy for container terminal using servqual and house of quality.
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Lita Maiciptaani
Strategi peningkatan kualitas pelayanan kereta commuter line jabodetabek menggunakan integrasi metode servqual dan model kano ke dalam house of quality = Strategy of service quality improvement for commuter line jabodetabek train using integration methods of servqual and kano model into house of quality
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Geunta Geumasih Sifa
Perancangan Strategi Mitigasi Risiko Sistem Rantai Pasok Industri Telekomunikasi Menggunakan Metode House of Risk (HOR) dan Analytical Hierarchy Process (AHP) = Designing a Risk Mitigation Strategy for the Telecommunication Industry Supply Chain System Using the House of Risk (HOR) and Analytical Hierarchy Process (AHP) Methods
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)