Said Muhamad Muhsin
Analisis pengaruh program loyalitas terhadap kepuasan konsumen: studi pada MAP CLUB = Analyze the effect of loyalty program towards customer satisfaction: a study on MAP CLUB
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Ari Pujari Immanuel
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam melakukan belanja online pada situs e-commerce B2C dan C2C: studi kasus: Mataharimall dan Tokopedia = Analysis of factors affecting customer satisfaction in online shopping at B2C and C2C e-commerce website: case study: Mataharimall and Tokopedia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Motya Anjani
Pengaruh experiential marketing terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction sebagai variabel perantara: studi pada Restoran Nusa Gastronomy = The effect of experiential marketing towards repurchase intention through customer satisfaction: study on Nusa Gastronomy Restaurant
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Ira Iriyanty
Pengaruh persepsi keadilan pada pemulihan layanan peritel online terhadap kepuasan pada pemulihan keinginan membeli kembali dan word-of-mouth = The impact of perceived justice of online retailer s service recovery on recovery satisfaction repurchase intention and word-of-mouth
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Nurfitriana Tri Utami
Analisis pengaruh jenis gerai terhadap pola pembelian konsumen dengan menggunakan metode market basket analysis = Analysis of outlet type influence on consumer buying behavior using market basket analysis
2017
 UI - Skripsi Membership