Zahra Lidini Hanifa
Pengaruh Social Media Marketing dan Social Brand Engagement terhadap purchase intention pada merek Mad for Makeup = The influence of Social Media Marketing and Social Brand Engagement on purchase intention for Mad for Makeup
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Fitri Herdyanti Mardhiyah
De-Gendering dan Re-Gendering dalam Konstruksi New Masculinity pada Makeup Artist Laki-Laki di Depok dan Garut = De-Gendering and Re-Gendering in New Masculinity Construction of Male Makeup Artist in Depok and Garut
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Regina Ratnadewati Ardiningrum
Analisis Strategi Branding Co-creating dalam Pembentukan Brand Image pada Konsumen di Indonesia (Studi Kasus pada Merek Kosmetik Mad for Makeup) = Co-creating Branding Strategy Analysis in Brand Image Building towards Consumer in Indonesia (Case Study of Cosmetic Brand Mad for Makeup)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mudmainnah Hanim
Makna Penggunaan Skincare, Makeup Berlabel Halal dan Standarisasi BPOM dalam Identitas Diri (Studi Kasus Mahasiswi Muslimah FSI FISIP UI) = The Meaning of Using Makeup, Skincare Labeled Halal and BPOM Standardization in Self-Identity (Case Study of FSI FISIP UI Muslim Students)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Sartika Anissa Suciati
Apakah si rupawan lebih berpotensi dibohongi daripada si periang? pengarh kecantikan wajah dan ekspresi senyum terhadap kesediaan laki-laki untuk berbohong pada calon pasangan dalam preferensi pemilihan pasangan hidup = Are beautiful people more potential to be lied to than cheerful people? the influence of facial beauty and smiling expressions towards males willingness to lie in mate preference
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership