Afifah Cahyaning Hannandita
Pengaruh Pemasaran, Pengetahuan Merek, dan Sikap Pada Produk Terhadap Minat Beli Hijau (Studi Pada Mobil Listrik Hyundai di Jabodetabek) = The Influence of Marketing, Brand Knowledge, and Attitudes towards Products on Green Purchase Intention (Study on Hyundai Electric Cars in Jabodetabek)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Andi Nadia Radinka
Analisis penerapan integrated marketing communication pada produk berbasis teknologi dalam membangun keputusan pembelian : studi kasus pemasaran produk elektronik Panasonic = Analysis on application of integrated marketing communication on the product-based technology in building purchase decision : case study on electronic product marketing of Panasonic
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Djamaludin
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat pembelian konsumen purchase intention atas produk PT Pembangunan Jaya Ancol studi kasus : website PT Pembangunan Jaya Ancol (www.ancol.com) = Analysis factors that influence purchase intention of PT Pembangunan Jaya Ancol?s products : case study PT Pembangunan Jaya Ancol?s website (www.ancol.com)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Abdurrahman Hafizhuddin
Pengaruh microfilm marketing terhadap purchase intention pada produk Wall's Kopi Negeri = The influence of microfilm marketing on purchase intention on Wall's Kopi Negeri products
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Dian Ilmi Amaliyah
Pengaruh kredibilitas food vlogger terhadap minat beli konsumen pada produk makanan pedas = The influence of food vlogger credibility on consumer purchase intention in spicy food products
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership