Henry Hidayat Hasan Liwe
Strategi untuk meningkatkan umkm melalui penetrasi pasar dan pengembangan produk, studi kasus : MOGO = Strategies to improve msme through market penetration and product development case study : MOGO
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Hanggara Surya Pratama
Penerapan Inventory Control Untuk Meningkatkan Sales Volume Pada Bengkel ProQ Sebagai UMKM di Indonesia = Application of Inventory Control To Increase Sales Volume In ProQ Workshop As SMEs In Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Eka Martyna Theodora
Penerapan Sistem Keagenan Untuk Meningkatkan Penjualan UMKM Sofisticake = Implementation Of Agency System To Increase Sales in Sofisticake
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Stella Nindya
Strategi penetrasi pasar dengan meningkatkan brand awareness melalui perbaikan business model canvas dan marketing kit pada UMKM PT. Masato Catur Coating = Market penetration strategy by increasing brand awareness through improving business model canvas and marketing kit on SME PT. Masato Catur Coating
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Shabryna Riskia
Penetrasi pasar dan peningkatan brand awareness pada usaha mikro kecil menengah bidang kreatif = Market penetration and brand awareness of smes in craft industry / Shabryna Riskia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership