Herald Galingga Wira Shenta
Penerapan Business Coaching Untuk Meningkatkan Pangsa Pasar CV Berkah Bersama Tanzif (CV BBT) = Implementation Of Business Coaching To Increase The Market Share Of CV Berkah Bersama Tanzif (CV BBT)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Imam Supriyanto
Penetrasi pasar untuk meningkatkan penjualan pada UMKM Karin Kukis = Market penetration to increase the sales in Karin Kukis SMEs
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Prisciella Tinova
Perluasan pasar melalui diversifikasi produk : studi kelayakan di UMKM Farani = Market expansion through product diversification feasibility study at Farani MSMES
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Steffie Riski Prasetyani
Pengembangan pemasaran melalui peningkatan identitas produk, perbaikan promosi, dan penambahan channel pada UMKM Kelapa Indung = Marketing development through product enhancement promotion improvement and channel addition for SME Kelapa Indung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Firliana Alvira
Business Coaching untuk Mengembangkan Model Bisnis Inovatif Guna Meningkatkan Penjualan Produk De Saung Studi Kasus Usaha Skala Kecil De Saung = Business Coaching to Generate Innovative Business Models to Increase De Saung Product Sales Case Study of De Saung's Small Scale Business
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)