Khansa Aidawati
Analisis penggunaan celebrity endorsement pada produk fashion di instagram studi pada brand fashion lokal cotton ink = Analysis of the use of celebrity endorsement on fashion products through instagram study of local fashion brand cotton ink
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Agnes Naomi
Korelasi antara reputasi negatif dan celebrity endorsement terhadap branding: studi kasus isu perselingkuhan Tiger Woods = The Correlation Between Negative Reputation and Celebrity Endorsement Towards Branding: Tiger Woods? Case
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fethin Damayanti
Faktor yang Mempengaruhi Repurchase Intention Pada Kosmetik Korea Selatan yang Belum Bersertifikat Halal Pada Konsumen Muslim Indonesia = Factors Affecting Repurchase Intention For South Korean Cosmetics That Have Not Been Halal Certification For Indonesian Muslim Consumers
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Viony Putri Nursalim
Peran Modal Kultural Influencer pada Trust Audiens terhadap Endorsement dalam Menentukan Keputusan Belanja Online = The Role of Influencer's Cultural Capital on Audience's Trust to Endorsement in Determining Online Purchase
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Yuliandari Putri Kusumawardhani
Pengaruh Celebrity Endorser dan kredibilitas prusahaan terhadap keputusan konsumen untuk menonton = Effect of celebrity endorser and cororate credibility on consumer decision to wTCH
2012
 UI - Tesis (Open)