Pengaruh control system dan reward system dalam hubungan employee empowerment terhadap kinerja UKM di Kota Semarang
 Artikel Jurnal
Ricardo Indra
Faktor-faktor pembeda antara kelompok konsumen advokasi dan konsumen non-advokasi : Studi kasus strategi promosi kartuHALO di PT. Telkomsel Regional Jawa Barat
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
I Wayan Nuada
Analisis persepsi dan kepekaan konsumen. Studi kasus konsumen suplemen makanan di Kotamadya Daerah Tingkat II Surabaya Propinsi Daerah Tingkat I Jawa Timur
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis Membership
Indra Budi
Analisis Media Sosial Sebagai Upaya Dini Deteksi Potensi Konflik Masyarakat di Dunia Maya
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Pidato
Ignatius Heruwasto
Aplikasi model analisa faktor kritis (AFK) untuk memutuskan masuk/terus atau tidak pada bisnis tertentu : kasus analisa usaha ikan tuna menggunakan kapal berpendingin PT. SFU
1998
 UI - Tesis Membership