Shienny Anggraini
Pengaruh sikap konsumen pada promosi penjualan terhadap perilaku pembelian impulsif (studi pada promosi penjualan dan desain kemasan sabun cair Dettol di Carrefour ITC Depok) = The Influence of consumer attitude on sales promotions towards impulsive buying behavior (studies about sales promotion and design packaging on Dettol's liquid soap at Carrefour ITC Depok)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Product Liability Perlindungan konsumen di Indonesia.
 Artikel Jurnal
Muhammad Elbert Ongko
Analisis perilaku pembelian barang fashion tiruan di Indonesia = Analysis of counterfeit fashion purchase in Indonesia
2018
 UI - Skripsi Membership
Fakhran Dyra Suwandi,author
The Relationship between Country-of-Assembly of a Product and Consumer Ethnocentrism: A Study on Automobiles = Hubungan di antara Negara Perakitan suatu Produk dan Etnosentrisme Konsumen: sebuah Penelitian mengenai Automobil
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Adwina Handari Paramita
It must be popular the moderating effect of scarcity on the relation between country of origin and product evaluation = Ini pasti popular: efek moderasi kelangkaan pada hubungan antara kelangkaan pada hubungan negara asal dan produk evaluasi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership