Andica Giovanni
Analisis strategi konten industri pertelevisian (NET sebagai market challenger dan Trans TV sebagai market leader) = Content strategy of the market challenger against the market leader in Indonesian Television industries (case study in NET towards Trans TV) / Andica Giovanni
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Hardi Kamdani; Lisdiyanto
Strategi pemasaran sebagai market leader dalam industri hoist
1993
 UI - Tesis (Membership)
Strategi pemasaran suatu perushaan pemberi KPR untuk mempertahankan posisi sebagai market leader : studi kasus pada PT. Ppan Sejahtera
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Yosef Haryadi Daryono
Product life cycle dan strategi pemasaran : studi kasus pada PT. Aqua Golden Mississippi sebagai market leader di industri air minum dalam kemasan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Cahill, Denis J.
Squeezing : a new service into a crowded market (suatu strategi pemasaran dalam pasar yang kompetitif)
RajaGrapindo Persada, 2004
 Buku Teks