Nuzulia Indah Ramadhani
Analisis metafora pada headline iklan Mercedes-benz = Analysis of the headline of Mercedes-benz advertisement
2016
 UI - Skripsi Membership
Rafif Eka Putra
Gender representation in car advertisements by BMW and Mercedes-Benz: A multimodal analysis = Representasi gender dalam iklan kendaraan roda empat keluaran pabrikan BMW dan Mercedes-Benz: sebuah analisis multimodal
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Teknik persuasi pada iklan mercedes benz sebuah kajian pragmatik
 Artikel Jurnal
Muhammad Bima Ramadhan
Transformasi Desain Eksterior pada Material Culture: Mercedes-Benz W105 dan Mercedes-Benz W110 = Transformation of Exterior Design in Material Culture: Mercedes-Benz W105 And Mercedes-Benz W110
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Hari Susanto
Analisa lini produk menggunakan teknik value stream mapping pada perusahaan otomotif PT Mercedes-Benz Indonesia = Product line analysis through value stream mapping on automotive industry at PT Mercedes-Benz Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership