Rahmadjedi Affandi
Strateji pemasaran dalam memasarkan slickbar di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Tesis (Membership)
Dedi Ramawijaya
Perhitungan prosentase keuntungan penjualan dalam impor suku cadang oleh agen tunggal mesin diesel generating set sulter
Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Harry C. Samuel
Strateji pemasaran nasional rokok kretek PT. Djarum di Indonesia untuk tahun 1992
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Tesis (Membership)
Ketty Chandra
Perbandingan pengaturan pertanggungjawaban perdata kepada penumpang kapal laut dalam hal terjadinya kematian atau lukanya penumpang (Indonesia dan Republik Rakyat Cina) = Law comparison of civil liability towards vessel's passenger regarding of injury or death of passenger (Indonesia and People's Republic of China (PRC)
2019
 UI - Skripsi (Membership)
Adi Hartono
Konsep nilai jasa sebagai alternatif strateji pemasaran
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis (Membership)