Endy Subiantoro
Analisis atribut - atribut CBBE (customer-based brand equity) :studi kasus:harian bisnis indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Cut Meutia Sandra Dewi
Interpretasi khalayak terhadap iklan yang menggunakan identitas etnik di Indonesia: studi semiotik sosial tentang proses kognitif dan signifikansi terhadap atribut-atribut budaya sebagai tanda dalam pesan iklan televisi
1997
 UI - Tesis (Membership)
I Dewa Ayu Diah Esti Putri
Corporate profiling berdasarkan atribut atribut tax malfeasance studi empiris pada perusahaan non keuangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2010-2013 = Corporate profiling based on tax malfeasance attributes empirical study on non financial companies listed on Indonesia Stock Exchange during 2010-2013
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Mahmud Syaltout
Analisis segmentasi paar dan atribut-atribut yang mempengaruhi konsumen dalma pemilihan maskapai penerbangan jalur jakarta-palembang
2003
 UI - Tesis (Membership)
Upaya meningkatkan atribut-atribut store image shoppning mall "X" bagi remaja di Jakarta
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)