Hamzah Muhammad Mardi Putra
Analisis perilaku konsumen terhadap pembelian handphone melalui e-commerce mobile application = Analysis consumer behavior toward mobile phone puchasing via e-commerce mobile application
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Aspek hukum pelayanan jasa perbankan elektronik melalui telepon (phone banking)
Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi Membership
Analisis pengaruh persepsi kualitas dan persepsi harga terhadap minat beli ulang konsumen melalui variabel persepsi nilai, kepuasan dan preferensi merek : suatu studi pada konsumen merek zara jakarta
 Artikel Jurnal
Sihite, Eva Norita
Analisis pengaruh persepsi konsumen mengenai E-commerce terhadap minat beli produk melalui internet pada www.detik.com
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Rhino Purbosejati Setyadi
Pengaruh persepsi nasabah tentang kualitas layanan pengaduan, sebagai strategi Customer Relationship Managment, terhadap loyalitas nasabah (Studi pada layanan Phone Banking Bank Internasional Indonesia, Wilayah Cabang Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open