Tiara Putri Dewanti
The influence of disgust on consumer's attitude towards second hand fashion accessories across two countries: an evolutionary perspective = Pengaruh dari rasa jijik pada perilaku konsumen terhadap fashion aksesoris bekas di dua negara: sebuah pendekatan evolusioner
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Mohammad Imansyah Noor Wihadi
Studi antar budaya mengenai pengaruh rasa takut kepada perilaku terhadap produk pengalaman yang pasti: perspektif evolusioner = A cross cultural study of influence of fear on attitude towards certain experience product an evolutionary perspective
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Dhinda Trijayanti Vitriani
The influence of fear on purchase intention of healthy food across two cultures an evolutionary perspective: an evolutionary perspective = Analisis pengaruh rasa takut terhadap intensitas pembelian makanan sehat dalam dua budaya: an evolutionary perspective
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Muhamad Dzaki Albiruni
Analisis Motivasi dalam Berbelanja Barang Bekas secara Online, Sikap terhadap Berbelanja Barang Bekas, dan Niat Pembelian Kembali dari Perspektif Pembeli di Indonesia = The Analysis of Online Second-Hand Shopping Motivation, Attitude towards Second-Hand Shopping, and Repurchase Intention of Indonesian Buyers Perspective
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Muhamad Akbar Fadillah
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Sikap Konsumen terhadap Fashion Infuencers di Tiktok: Pengaruh Kepada Purchase Intention & Brand Attitude = Factors Influencing Consumers on Fashion Influencers on Tiktok: Influence on Purchase Intentions & Brand Attitudes
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)