Hubungan kepantasan harga, kepuasan pelanggan , loyalitas , dan harga yang dapat diterima : Studi empiris pada perusahaan jasa
 Artikel Jurnal
Syafrin Wirawan
Efektifitas Customer Relationship Management terhadap kepuasaan pelanggan : studi kasus pada PT. XYZ penyedia layanan jasa hygiene = The effectivness of customer relationship management towards customer satisfaction : case study of PT XYZ a hygiene service company / Syafrin Wirawan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Membership
Cheryl Dianda Dachyar
Analisis faktor yang mempengaruhi keinginan pelanggan telepon seluler untuk berganti provider dengan metode structural equation modeling
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Putris Abdi Esa
Hubungan kepuasan terhadap loyalitas nasabah asuransi kesehatan PT. MAA Life Assurance: analisa pemasaran melalui jasa broker
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi Membership
Reyhan Dahananto Ariyadi
Customer based brand equity factors that influence customer satisfaction in relation to brand loyalty of the sports program in vidio.com = Faktor ekuitas merek berbasis pelanggan yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam hubungannya dengan loyalitas merek program olahraga di vidio.com
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership