Nadia Kirana Paramita
Strategi integrasi pemasaran digital pada Beauty and Personal Care e-commerce Sociolla = Digital marketing integration strategy on Beauty and Personal Care ecommerce Sociolla
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Antolis, Richardo
Pengaruh Channel Characteristic pada Pemilihan Saluran Distribusi Pembelian Produk Bayi dan Balita pada Millennial Moms = The Effect of Channel Characteristic in Millennial Momss Channel Selection in Purchasing Baby Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Umar S. Djojosarwono
Manajemen saluran distribusi produk-produk PT Home Care Unilever Indonesia, Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Fitri Adona
Perbandingan peran agen pembaru OVOP produk unggula jenis buah segar: Studi kasus difusi inovasi di Sumatra Barat
2001
 UI - Tesis (Membership)
Priscilla Tiffany
Analisis Pengaruh Message Framing, Tipe Produk, dan Personalisasi Pesan dalam Push Notification terhadap Intensi Pembelian Produk pada Aplikasi Marketplace Elektronik = Analysis of Message Framing, Product Type, and Message Personalization Effect in Push Notification Towards Product Purchase Intention on Electronic Marketplace Application
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)