Yves Christopher Rumajar, auhtor
Positioning produk pemutih berdasarkan analisis terhadap persepsi dan perilaku konsumen
2002
 UI - Tesis (Membership)
Alvina Liyandra
Analisis strategi komunikasi pemasaran terpadu Qiscus Pte Ltd untuk membentuk brand positioning dalam model Business-to-Business = Analysis of integrated marketing communication strategy of Qiscus Pte Ltd in building brand positioning for Business-to-Business Model
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dewi Isnaniar
Analisis persepsi dan perilaku konsumen obat tetes mata sebagai dasar straegi positioning tears naturale
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Krisdianto
Analisa positioning taman sari royal heritage spa dan implikasinya pada perencanaan strategi pemasaran
2001
 UI - Tesis (Membership)
Analisis strategi positioning stasiun televisi swasta PT. Cakrawala Andalas Televisi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)