Kurniady S.F.
Manajemen pengetahuan (knowledge management) sebagai strategi dalam memasuki era informasi; studi kasus PT. Toyota Astra Motor
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Rahmat Bagus Suharyo
Analisa strategi pemasaran new camry sebagai andalan kelas medium toyota astra motor
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Hutadjulu, Octavianus Sutan
Kemitraan asing sebagai strategi usaha dalam industri komponen otomotif : kasus PT. Astra Otoparts, Tbk.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Berny Gomulya
Sistem penilaian kinerja dengan pendekatan balanced scorecard : studi kasus pada environment, health and safety division-PT Astra International Tbk.
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Peranan perusahaan multinasional (MNC) Jepang dalam alih teknologi industri otomotif di Indonesia studi kasus PT Toyota Astra Motor
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi (Membership)