Pengaruh Kualitas layanan mobile banking (m-banking) terhadap kepuasan nasabah di Indonesia
 Artikel Jurnal
Melani
Peran kualitas jasa dalam membangun loyalitas pelanggan = Role of Service Quality to Build Customer Loyality
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Latifa Ayu Lestari
Perancangan user interface aplikasi mobile smartphone zakat melalui pendekatan user experience = Redesign of user interface zakat mobile smartphone application with user experience approach
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Angga Arianto Pribadi
Pengaruh kualitas layanan mobile value added service terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan operator selular GSM
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Wilson
Pengembangan atribut jasa dengan menganalisis hubungan antara kualitas jasa, kepuasan pelanggan, dan niat membeli kembali. studi kasus: TM Bookstore
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open