Felicia Florensi
Virtual store experience: akankah berpengaruh pada intensi untuk mengunjungi toko fisik atau meningkatkan minat beli (Studi kasus IKEA Indonesia) = Virtual store experience: will it influences the intention to visit the physical store or make a purchase (Case study IKEA Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Rizka Almadea Anindita
Hiperrealitas rumah pada experience room toko furnitur: studi kasus: Ikea Indonesia = Hyperreality of home in furniture store's experience room: case study: Ikea Indonesia
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Theodore Gilbert Damarjati
The impacts of green marketing elements towards consumer-green buying behavior in Indonesia = Dampak elemen pemasaran ramah lingkungan terhadap perilaku pembelian ramah lingkungan konsumen di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Gabyta Hasnabila
Pengaruh nilai hedonic dan utilitarian terhadap customer delight dalam penerapan metode self-service: studi kasus: Ikea Indonesia = Self-service implementation the effect of hedonic and utilitarian value on customer delight: case study: Ikea Indonesia
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Adiva Aninditasari
Navigasi di dalam Labirin (Studi Kasus: IKEA Sentul City) = Navigating in a Labyrinth (Case Study: IKEA Sentul City)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership