Putu Savitri Nariswari
Faktor-faktor yang mempengaruhi green product loyalty dengan peran moderasi green consciousness studi kasus konsumen wanita the body shop Indonesia = Factors affecting green product loyalty with moderating role of green consciousness study case the body shop Indonesia s women consumer
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Elsa Devita
Hubungan Aktivitas Ramah Lingkungan, Komunikasi Ramah Lingkungan Citra Ramah Lingkungan, dan Citra Perusahaan terhadap Intensi Pembelian (Studi Kasus The Body Shop Indonesia) = The Correlation of Green Activities, Green Communication, Green Image and Corporate Image towards Purchase Intention (Case Study The Body Shop Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Septi Harvita
Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk ramah lingkungan : studi kasus air minum dalam kemasan ades = Factors that influencing purchasing decisions to environmental friendly product : case study ades bottled drinking water
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Andreas Immanuel Mauliate
Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Intensi Konsumen di Jabodetabek untuk Berpartisipasi dalam Reverse logistics: Studi Kasus The Body Shop = Analyzing the Factors that Affect Consumers’ Intention to Participate in Reverse logistics in Jabodetabek: A Case Study of The Body Shop
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Grace Irsan
Analisis efektivitas strategi promosi internasional produk ramah lingkungan the body shop : studi kasus PT Monica Hijau Lestari - The Body Shop Indonesia
2001
 UI - Tesis Membership