Aditya Rhamadani Tirtamadenda
Strategi Corporate Communication dalam Membangun Corporate identity (Studi pada Lotte Grosir Bekasi) = Strategi Corporate Communication Dalam Membangun Corporate identity (Studi pada Lotte Grosir Bekasi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Firda Ulya Syahadat
Perencanaan Program Corporate Communication dalam Meningkatkan Brand Awareness ASTRA Infra Port - Eastkal = Corporate Communication Program Planning to Increase Brand Awareness of ASTRA Infra Port - Eastkal
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Izzaty Zephaniah
Fungsi Corporate Communication dalam Manajemen Krisis (Studi pada Kasus Menu Bertulis Tangan di PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk) = The Function of Corporate Communication in Crisis Management (Study on Handwritten Menu Case at PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Tiara Aisha Devany
Strategi Public Relations Mall Pesona Square dalam membangun citra positif = Public relations strategy of Pesona Square Mall in building a positive image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Yoggi Herdani
Penerapan excellence communication pada struktur hubungan masyarakat di perguruan tinggi negeri badan hukum (studi kasus pada Institut Teknologi Bandung dan Universitas Pendidikan Indonesia) = Implementation of communication excellence in public relations structure in state higher education legal entity (case study at Bandung Institute of Technology)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)