Nabila Khansa
Penggunaan storytelling dalam membangun reputasi perusahaan saat mengalami krisis (studi evaluasi pada iklan "Blue Bird Berbenah untuk Berubah" tahun 2016) = The Use of storytelling in building corporate reputations while have crisis (evaluation study on ads "Blue Bird Berbenah untuk Berubah" in 2016)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Chintami Maria
Analisis potensi kewirausahaan pengemudi taksi di Jakarta (studi pada perusahaan taksi Blue Bird, Express Group, Koperasi Taksi, dan Taksi Putra) = Entrepreneurship potential of taxi drivers in Jakarta (study on Blue Bird, Express Group, Koperasi Taksi, and Taksi Putra)/ Chintami Maria
2014
 UI - Skripsi (Membership)
Meliala, Indhira S.
Analisis deskriptif budaya organisasi perusahaan taksi (studi pada perusahaan Taksi Blue Bird)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Ellyzar Zachra Putri Bantara
Identifikasi budaya perusahaan dengan konsep tiga level budaya pada masa transformasi digital studi kasus: pengemudi taksi Blue Bird di Jakarta = Corporate culture identification by three level of culture concept in digital transformation era case study Blue Bird taxi driver in Jakarta
2018
 UI - Tesis (Membership)
Siti Indira Tiziomi
Analisis pengaruh brand image terhadap overall satisfaction dan loyalty intention : studi kasus Blue Bird Group Indonesia = Analysis of the effect of brand image on overall satisfaction and loyalty intention : case study of Blue Bird Group Indonesia / Siti Indira Tiziomi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Membership)