Ramadhika Vebryto
Perencanaan strategi komunikasi pemasaran terpadu portal digital fotografi otomotif autoforza periode Januari-Juni 2017 = The Integrated marketing communication strategy plan of autoforza a digital automotive photography portal on the period of January-June 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Dinda Pebriana
Tindak tutur dan implikatur pada percakapan online dalam komik strip “zusje” edisi online werken = Speech act and implicature in online conversation in the comic strip "zusje" in online werken edition
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Peter Leonaldy Ngapa Djami
Susuraksi Museum Bekasi (Susuri, Beraksi, Selebrasi) Rancangan Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Museum Bekasi Periode Juli-Desember 2022 = Susuraksi Museum Bekasi (Browse, Act, and Celebrate) Digital Marketing Communication Strategy Plan of Museum of Bekasi for July to December 2022 Period
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Qlein Roskiando
Strategi komunikasi pemasaran terpadu pada peluncuran Samsung Galaxy S8 dan S8+ = Integrated marketing communication strategy on Samsung Galaxy S8 dan S8+ launching event
2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Herwina Aisya Putri
Perencanaan Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Kopi Tirto "Kopi Konservasi" = Digital Marketing Communication Strategy Planning of Kopi Tirto "Kopi Konservasi"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir