Aqsath Rasyid Naradhipa
Peran Brand Identification dan Social Media terhadap Community Participation dalam membentuk Brand Authenticity, Brand Relationship Quality, serta Brand Resonance: Studi Komparasi Komunitas Merek Vigilante dan Firm Initiative = The Role of Brand Identification and Social Media on Community Participation in Forming Brand Authenticity, Brand Relationship Quality, and Brand Resonance
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Disertasi (Membership)
Emilia
Laporan Praktek Kerja Profesi Apoteker di Direktorat Inspeksi dan Sertifikasi Obat Tradisional, Kosmetik dan Produk Komplemen Badan Pengawas Obat dan Makanan Jalan Percetakan Negara No. 23 Jakarta Pusat Periode 2 - 26 September 2014 = Pharmacist Internship Report at Direktorat Inspeksi dan Sertifikasi Obat Tradisional, Kosmetik dan Produk Komplemen Badan Pengawasan Obat dan Makanan Jalan Percetakan Negara No.23 Central Jakarta Periods September 2th - 26th 2014
Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
R.A. Anggraeni
Partisipasi warga masyarakat dalam kegiatan pelayanan kesejahteraan sosial
1988
 UI - Tesis (Membership)
Partisipasi masyarakat dalam upaya pengelolaan lahan gambut berkelanjutan (studi kasus di desa Kalampangan, kecamatan Sebangau, Palangkaraya, Kalimantan Tengah)
 Artikel Jurnal
Danasmoro Brahmantyo
Peranan media sosial dalam mengembangkan brand nonprofit studi kasus pada Akademi Berbagi = Role of social media in developing nonprofit brand case study at Akademi Berbagi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)