Kezia Hildetamar Basaina
Perencanaan kampanye aktivasi aplikasi PRUaccess mobile terhadap nasabah PT. Prudential Life Assurance = The activation campaign planning of PRUaccess mobile application towards the customer of PT. Prudential Life Assurance
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Ardiansyah
Analisis hubungan Social Media terhadap Social Marketing pada program generasi berencana, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional = Analysis of relationship between social media for social marketing in generation program planning National Population and Family Planning
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Prilly Ramadhanty Qadri
Rancangan program komunikasi ekspansi usaha PT Investree Radhika Jaya = Business expansion communication strategy of PT Investree Radhika Jaya
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Cesar Rizquino Raharjo
Perencanaan program pemasaran digital untuk peningkatan brand awarenes usaha opatan copee = digital marketing program planning to increase brand awareness of copee's opatan business
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Larasati Satya Putri
Perencanaan Program Humas Pemasaran Launching Produk Sustainably Slay melalui Sosial Media untuk Membangun Brand Awareness sweetobsession.id = Marketing Public Relations Program Design for Launching Sustainably Slay Products Through Social Media to Build Brand Awareness sweetobsession.id
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir