Adji Shandy Maximilian
Kepuasan pengguna mengakses konten dalam bentuk kemas ulang informasi pada website http://www.jkt48.com sebagai sistem informasi pemasaran berbasis website = User satisfaction accessing content as information repackaging in http www jkt48 com as a web based marketing information system
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Yuliana Rusli
Peranan informasi akuntansi dalam pemasaran suatu studi kasus diajukan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi Membership
Diavitri Carissima
Penerapan sistem informasi pemasaran pada perusahaan pengekspor udang : suatu studi kasus pada PT. X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Monica Handojo
Analisis penerapan sistem network marketing pada PT X
2000
 UI - Skripsi Membership
Argian Anggawa
Strategi pemasaran produk informasi: Indonesian scientific journal database = Marketing strategy for information product: Indonesian scientific journal database
2017
 UI - Skripsi Membership