Laras Antania Hanjani
Pengaruh country image dan strategi celebrity endorser terhadap purchase intention produk DFSK Glory 580 = The impact of country image and celebrity endorser strategy on purchase intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Gita Gayatri
Analisa ekuitas merek merpati berdasarkan persepsi target consumer
2002
 UI - Tesis Membership
Isman Pepadri
Analisis harga telepon berbasis internet protokol sebagai produk baru berdasarkan konsumen
2002
 UI - Tesis Membership
Persepsi konsumen rokok terhadap citra rokok kretek dan periklanan Djarum Super filter : penelitian terhadap konsumen rokok Djarum Super filter
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi Membership
Faradissa
Pengaruh negara asal (country of origin kepada persepsi konsumen terhadap kualitas dan harga produk makanan/minuman dan otomotif
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis Membership