Yves Christopher Rumajar, auhtor
Positioning produk pemutih berdasarkan analisis terhadap persepsi dan perilaku konsumen
2002
 UI - Tesis (Membership)
Jefry Maulidani
Analisa persepsi konsumen sepeda motor di Jakarta dalam kaitannya dengan hubungan antara harga dan kualitas
2001
 UI - Tesis (Membership)
Karakteritis dan tanggapan konsumen produk tayangan infotainment "X".
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Dewi Isnaniar
Analisis persepsi dan perilaku konsumen obat tetes mata sebagai dasar straegi positioning tears naturale
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Galuh Roswita Hasna
Positioning produk berdasarkan segmentasi pPsikografis pelanggannya : Studi komunikasi pemasaran kasus Sim Card Telepon Selular di Wilayah DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)