Sutherland, Max
Advertising and the mind of the consumer: bagaimana mendapatkan untung berlipat lewat iklan yang tepat
Gramedia , 2005
 Buku Teks
Marina DC
Analisis perbandingan persepsi penonton televisi terhadap kuis interaktif gebyar bca dan telkomania
2003
 UI - Tesis (Membership)
Intiwahyuni Kusumasari
Analisis strategi bersaing yang diterapkan oleh pt tirta investama untuk vit sebagai second brand
2003
 UI - Tesis (Membership)
Darnil Bahromi S.
Strategi promosi PT. Merpati Nusantara : suatu studi pemilihan acara tv untuk penayangan iklan produk PT. Merpati Nusantara
1999
 UI - Tesis (Membership)
Adityanto Gema Wibowo
Pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian konsumen: studi kasus busi motor Aftermarket = Effect of promotions on consumer purchasing decisions (a case study of Aftermarket spark plug for motorcycle)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)