Bayu Wibiyanto
Analisis terhadap ekuitas merk Sony Ericsson
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Azmie Kasmy
Pengaruh co-branding terhadap persepsi konsumen tentang kualitas dan harga produk komputer
2002
 UI - Tesis (Membership)
Leonita
Analisis sikap konsumen pada strategi Co-Branding Walls Buavita
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Yustinus Kristyanto Nugroho
Analisis perbandingan tingkat kepentingan dan evaluasi konsumen antara pemakai handphone sony ericsson, nokia, dan samsung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Farizan Afif
Pengaruh Co-Branding terhadap Brand Equity Chitato Rasa Indomie Goreng pada Konsumen di Daerah Jakarta = The Effect of Co-Branding on Brand Equity Chitato Indomie Goreng Flavour on Consumer in the Jakarta Area
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)