Irma Saufi Haz
Pemanfaatan Media Sosial sebaga sebagai Saluran Iklan pada Crowdfunding Platform (Studi Kasus pada Kitabisa.com) = The Using of Social Media as An Ad Channel on Crowdfunding Platform (Case Study of Kitabisa.com)
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Jhane Pebyana Wilis
Peran Modal Sosial dalam Keberlanjutan Kitabisa.com sebagai Crowdfunding Platform di Indonesia = Role of Social Capital in Sustainability of Kitabisa.com as Crowdfunding Platform in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Lady Aprilia Caroline
Pengaruh modal sosial terhadap performa crowdfunding: studi kasus kitabisa.com = The impact of social capital on crowdfunding performance: a case study of kitabisa.com
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Esmeralda Indriani
Minat muslim Indonnesia berdonasi melalui platform urun dana (crowdfunding) berbasis donasi: studi kasus Kitabisa.com = Indonesian muslim intention to donate on charitable crowdfunding platform: case study Kitabisa.com
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Afif Rifqi Ramadlani
Analisis pengaruh kualitas penggalangan dana dan kredibilitas penggalang dana dalam penerimaan wakaf melalui platform crowdfunding di Indonesia (studi kasus kitabisa.com) = Analysis of the effect of campaign quality and campaigner credibility in the acceptance of waqf through crowdfunding platform in Indonesia (case study of kitabisa.com)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)