Nabila Mardhatillah
Usulan pemilihan strategi peningkatan kinerja produk baru pada perusahaan telekomunikasi dengan metode swot-ahp dan qspm = Strategy selection for new product performance improvement at telecommunication company using swot ahp and qspm
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Geunta Geumasih Sifa
Perancangan Strategi Mitigasi Risiko Sistem Rantai Pasok Industri Telekomunikasi Menggunakan Metode House of Risk (HOR) dan Analytical Hierarchy Process (AHP) = Designing a Risk Mitigation Strategy for the Telecommunication Industry Supply Chain System Using the House of Risk (HOR) and Analytical Hierarchy Process (AHP) Methods
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Ainun Nisalatin Najiyah
Strategi peningkatan kualitas layanan terminal petikemas menggunakan metode servqual dan house of quality = Service quality improvement strategy for container terminal using servqual and house of quality.
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Khoirun Nisa`ul Afifah
Strategi peningkatan kualitas pelayanan online qrocery menggunakan integrasi metode servqual dan kano model ke dalam QFD = Service quality improvement strategy in online grocery by using integration of servqual and kano model methods into QDF
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Normansyah Kusuma
Strategi peningkatan kualitas layanan enterprise portal dengan menggunakan integrasi metode servqual, kano model dan qfd: studi kasus PT. Maskapai Reasuransi Indonesia tbk. = Service quality imporvement strategy using integration of servqual, kano model and qfd : a case study of PT. Maskapai Reasuransi Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir