Arif Sumantri
Hubungan antara mutu pelayanan klinik sanitasi Puskesmas berdasarkan ISO 9004-2 dengan kepuasan klien di Kabupaten Mojokerto tahun 2000 = The relation of quality service of sanitation clinic in public health centre based on ISO 9004-2 and the client satisfaction in Mojokerto District-East Java Province-2000
Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Hutabarat, C. Monica P.
Gambaran kepuasan pasien pengguna Kartu Jakarta Sehat di unit rawat jalan RSU UKI tahun 2013 = Description of Jakarta Health Card patient satisfaction in outpatient UKI Hospital 2013
Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
R. Bimo Satrio R.
Faktor-faktor yang berhubungan dengan kepuasan pasien rawat jalan puskesmas Bantar Gebang I Bekasi tahun 2003 = Factors related to the patient satisfaction in outpatient unit at Bantar Gebang Bekasi health center
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Reni Oktavia
Pengaruh pemaparan hasil survei terhadap peningkatan kepuasan pasien poli umum di Puskesmas I Cilongok terakreditasi utama dan Puskesmas Jatilawang terakreditasi madya Kabupaten Banyumas tahun 2017 = The effect of the exposure of survey results on increasing general patient satisfaction in Puskesmas I Cilongok main accredited and Jatilawang Health Center middle accredited Banyumas Regency year 2017
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Christiana E.N. Hendarjudani
Tingkat kepuasan pasien dan faktor-faktor yang berhubungan di ruang rawat jalan dan rawat inap Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta tahun 2004 = Relationship between satisfaction and predispositional factors in out-patient and in-patient Hospital of Drug Addicted, Jakarta in 2004
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)