Farida Hasna Annuha
Analisis pengaruh fashion consciousness terhadap hijab fashion consumption: perbandingan hijabers generasi x dan generasi generasi y = Analysis of the influence of fashion consciousness on hijab fashion consumption: comparison of generation x hijabers and generation generation y
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Ziyad Ghiffari
Religiusitas dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intensi Pembelian fesyen hijab = Religiosity and Factors Influencing Fashion Hijab Purchase Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Dalila Putri Paramadani
Analisis perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk fashion melalui e-commerce online shop Zalora Indonesia perilaku pembelian fashion online dan perbedaannya terhadap pembelian offline = Analysis of consumer behavior buying decision in fashion products through e commerce online shop Zalora Indonesia online fashion buying behavior and the difference of the purchase offline
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Urfy Syifa
Faktor-Faktor yang mempengaruhi konsumsi fashion kolaboratif di Indonesia = Determinants of collaborative fashion consumption in Indonesia
2020
 UI - Tesis (Membership)
Fabiola Indah Puspitosari
Analisis konsumsi luxury fashion di Jakarta dan sekitarnya faktor-faktor yang mempengaruhi sikap dan intensi pembelian = Analysis of luxury fashion consumption in Jakarta factors affecting attitude and purchase intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)