Fadhlan Hamidi
OPTIMALISASI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANTU KEGIATAN PROMOSI PADA UMKM TRIJAYA BAN 83 = Optimizing Marketing Communications through Social Media for Helping the Promotional Activities in SME Trijaya Ban 83
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Indra Ramadhan
Strategi promosi PT. X sebagai sarana penetrasi pada pasar rokok kretek di Jakarta
1986
 UI - Skripsi Membership
Lathiefa Rusli
Pengembangan budaya organisasi pada PT. Anugrah Bersama Sejahtera = The development of organizational culture in PT. Anugrah Bersama Sejahtera
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Daisy Oktavia
Strategi promosi dan pemasaran perusahaan otomotif di tengah maraknya kompetitor di industri otomotif (studi kasus : PT. Toyota Astra Motor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Theodorus B. Hanandaka
Pendekatan competitive intelligence untuk perencanaan strategi promosi monitor thin film transistor-liquid crystal display (TFT-LCD) di PT. X)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership