Fadjar Isdijanto
Analisis strategi pemasaran PT. Asuransi Jasindo (persero) dalam menghadapi persaiangan di industri Australia kerugian Indonesia = Analysis of marketing strategy of PT. Asuransi Jasindo Ltd. in competing with loss insurance industry in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Triatmoko Nugroho
Evaluasi penerapan bancassurance sebagai saluran pemasaran produk Asuransi pada P.T. Asuransi Jasindo = Evaluation of bancassurance implementation as a marketing channel of insurance product at P.T. Asuransi Jasindo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Elsafira
Pengembangan strategi pemasaran produk asuransi kesehatan kumpulan PT Asuransi Jiwa Bringin Jiwa Sejahtera tahun 2015 = The development of marketing strategy on group health insurance product at PT Asuransi Jiwa Bringin Jiwa Sejahtera 2015
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Tommy Arriansyah
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas peserta asuransi syariah : studi pada PT. Asuransi Jasa Indonesia (Persero) kc. Jasindo Takaful = Analyzing influenced factors od sharia insurance customer loyality / Tommy Arriansyah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Bhimo Bhaskoro
Perancangan arsitektur enterprise untuk layanan pemonitoran polis dan klaim asuransi: Studi kasus PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) = The design of enterprise architecture for policy and claim insurance monitoring services: A case study at PT. Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo)
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir