Monasisca Noviannei
Analisis pengukuran customer satisfaction index dengan metode structural equation modeling di industri telekomunikasi
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Nisrina Kusuma Iswara
Perancangan Rekomendasi Strategi Marketing Perusahaan Restoran Cepat Saji di Indonesia Dengan Pendekatan Design Thinking = Designing Marketing Strategy Recommendation for a Fast Food Restaurant Company in Indonesia Using a Design Thinking Approach
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Astrid Lelitya Rahma
Perancangan Strategi Customer Lifetime Value pada Perusahaan Telekomunikasi di Indonesia = Designing the Strategy of Customer Lifetime Value on Telecommunication Company in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Risma Kartika Sari
Faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan pada internet service provider = Factors that influencing customer loyalty in internet service provider
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Nyimas Rika Rezkyka
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan pelanggan restoran cepat saji X
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)