Inggar Trihimastin Cahayasti
Penggunaan strategi metakognisi dalam penyelesaian soal cerita matematika dan prestasi matematika pada siswa kelas 3 sekolah dasar (SD) = Metacognitive strategy on completion of mathematics word problem and mathematics achievement among 3rd elementary students
2017
 UI - Skripsi Membership
Ariyati
Hubungan antara sikap terhadap matematika dan penggunaan strategi metakognisi dalam penyelesaian soal cerita matematika pada siswa kelas 3 sekolah dasar (SD) = Relationship between attitude toward mathematics and metacognitive strategy on completion mathematic's word problem among 3rd elementary student
Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Nurul Fitriana Dewi
Hubungan antara kecemasan matematika dan penggunaan strategi metakognisi dalam penyelesaian soal cerita matematika pada siswa kelas 3 Sekolah Dasar di Depok, Jawa Barat = Relationship between mathematic anxiety and metacognitive strategy on completion mathematic's word problem among 3rd elementary student in Depok, West Java
2017
 UI - Skripsi Membership
Rani Aprilia
Peran pengetahuan metakognitif dalam memediasi pengaruh minat matematika terhadap kecemasan matematika pada siswa kelas 5 sekolah dasar = The role of metacognitive knowledge in mediating the effects of math interest on math anxiety in grade 5 elementary school students
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Diah Primi Paramita
Perbedaan strategi metakognitif pada siswa kelas 4 SD yang mahir (expert) dan tidak mahir (novice) menyelesaikan soal matematika dalam bentuk cerita
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership