Arfianto Purbolaksono
Problematik penggunaan Facebook sebagai alat kampanye kandidat dalam memengaruhi preferensi pemilih muda: studi kasus putaran kedua pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 = Problematic use of Facebook as a candidate campaign tool in affecting young selection preferences: case study of the second round selection of the Governor of DKI Jakarta in 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Fawaz Syaefullah
Pengaruh tingkat keterpaparan informasi politik dan tingkat keterpaparan hoaks bertema primordial terhadap perilaku memilih generasi milenial di Pilkada DKI 2017 putaran kedua = The influence of exposure political information and exposure to the Primordial themed hoax towards voting behaviour of millennials generation at second round of the Jakarta Gubernatorial Election 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Achmad Fahar Ramadhan
Kajian spasial perubahan perolehan suara pemilihan Gubernur DKI Jakarta Tahun 2017 = Spatial study of changes in voting election for the 2017 DKI Jakarta Governor election / Achmad Fahar Ramadhan
2019
 UI - Tesis (Membership)
Rowena Descagita
Peran need for cognitive closure sebagai moderator pengaruh perbedaan pandangan politik daring terhadap perilaku unfriending pada pengguna facebook dalam pilkada DKI Jakarta 2017 = The Moderating role of need for cognitive closure in the effects of online political disagreement to unfriending behavior among facebook users regarding the 2017 Jakarta Gubernatorial election
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Jesivinica Christy Santoso
Instagram: Ingroup atau Outgroup? Peran Identitas Sosial Influencer terhadap Intensi Membeli dengan Identitas Etnis Konsumen sebagai Moderator = Instagram: Ingroup or Outgroup? The Influence of Influencer's Social Identity towards Purchase Intention with Consumers' Ethnic Identity as Moderator
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)