Raditio Permadi Soeryonegoro
Analisis pengaruh store atmosphere terhadap repurchase intention: studi pada UNION Plaza Senayan = The effect of store atmosphere towards repurchase intention: a study at Union Plaza Senayan
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Dessy Christiani Setyaputri
Pengaruh perceived value terhadap repurchase intention : studi pada Sushi Tei Plaza Indonesia = The effect of perceived value on repurchase intention : study in Sushi Tei Plaza Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Della Aresa
Pengaruh gaya hidup terhadap repurchase intention : studi pada pengunjung 7 Eleven Tebet Saharjo = The influence of lifestyle toward repurchase intention : study on visitors of 7 Eleven Tebet Saharjo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Fitri Amalia
Pengaruh customer experience terhadap costumer loyalty melalui customer satisfaction pada Genki Sushi: studi pada outlet Genki Sushi Plaza Senayan = Affect of customer experience on customer loyalty through customer satisfaction on Genki Sushi: study at Genki Sushi outlet Plaza Senayan
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Cindy Amylia Kusumawardhani
Pengaruh servicescape dalam membentuk word of mouth (studi pada restoran Marché cabang Plaza Senayan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)