Rizky Pratama
Analisis Perbandingan Hasil Valuasi Perusahaan Startup Berbasis Teknologi Di Bidang E-Commerce Dengan Metode Discounted Cash Flow Dan Venture Capital: Studi Kasus Pada PT. Kreasi Tani Laksmi (Sayurbox) = Comparative Analysis of Technology-Based Startup Firm Valuation Results with Discounted Cash Flow Method and Venture Capital Method: A Case Study of PT. Kreasi Tani Laksmi (Sayurbox)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Maulana Septanto
Hubungan antara budaya organisasi dengan semangat kerja (spirit at work): studi pada perusahaan startup teknologi PT. XYZ = Relationship between organizational culture with spirit at work: study on a technology startup company PT. XYZ
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Harits Muhammad
Analisis strategi pemasaran berbasis teknologi informasi untuk proses promosi pada perusahaan layanan perencanaan perjalanan berbasis startup: studi kasus Atourin = Analysis of information technology based marketing strategy for promotion process on startup-based travel itinerary service company: a case study of Atourin
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Rolando
Perumusan Strategi Pemasaran Digital pada Perusahaan Startup: Studi Kasus getdiskon.com PT Inovasi Teknologi Kreatif = Digital Marketing Strategy Formulation on Startup Company: A Case Study of getdiskon.com PT Inovasi Teknologi Kreatif
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Prasetyo Aji Laksono
Hubungan saling menguntungkan antara perusahaan rintisan dan mitra dalam pemanfaatan teknologi informasi (Studi Kasus Startup Warung Pintar) = Mutually beneficial relationship between startup companies and partners in utilizing information technology (Case Study of Warung Pintar Startup)
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)