Eva Latifah
Analisis hubungan efektivitas iklan dengan ekuitas merek : studi kasus pada iklan televisi produk Axe = Analysis relationship between advertising effectiveness and brand equity : case study Axe's television advertising
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Banny Rahayu
Wacana 'like' dalam Juno 2007 representasi linguistik remaja dalam kebudayaan populer amerika = Discourse 'like' in Juno 2007 linguistic representation of teenagers in american popular culture
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Maghfira Ramadhyanti Putri
Examining Prosumers in Digital Space: Fan Animatics of the EPIC: The Musical (2024) = Telaah Prosumer dalam Ruang Digital: Animatic oleh Penggemar EPIC: The Musical (2024)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Farah Tsani Almasah
Pengaruh Budaya Populer Korea Selatan (Hallyu) dalam Pembentukan Citra Negara Korea Selatan = The Influence of South Korean Popular Culture (Hallyu) on South Korea's Country Image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Wiwik Widayanti
Peran orangtua dalam upaya pencegahan pornografi bagi anak melalui internet sehat
Balai Besar penelitian dan Pengambangan Pelayanan Kesejahteraan Sosial , 2018
 Artikel Jurnal